RSS

Kupu-kupu yang mengejar cinta


Di hari Kamis. Aku membaca di perpustakaan, melihat dia. Lalu ia kembali ke kelasnya karena merasa mendengar bel masuk. Aku pun juga ikut masuk ke kelas. Sewaktu di koridor tangga. Ada dia, Nanda, Della, dan Ratih berkata "Cieee... Syifa...!". Lalu, aku heran dan berkata "Apaan sih?" Tanyaku. Della tidak mau menjawab. Akhirnya kutanyakan pada Nanda saat les di New Concept. Ternyata, dia suka sama aku.
Aku juga suka sama dia!
Aku cinta dia
Dia memang seorang anak yang cool, baik, dan pintar.
"
Di saat kau berjalan
Di muka rumahku, penuh gaya
Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Siapakah dirimu hatiku ingin tahu, segera

Hati yang berbunga
Pada pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah
Aku cinta, ku cinta dia"

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Diary seekor kupu-kupu biru. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy