RSS

about me.


My name is Syifa Ananda. You can call me syifa, ifa, ana, or nanda. Yeah, ga usah berbasa-basi lagi dengan bahasa inggris karena SAYA SEBAGAI RAKYAT INDONESIA BERBAHASA SATU, BAHASA INDONESIA. Hahaha... . Ya, kita go to the point aja, ya!, sbenernya udah punya blog tiga cuman keder ngurusinnya, akhirnya aku buat satulagi yang baru dan yang masih SEUPIL SEMUT. Ya deh, cukup becandanya, nanti saya DIBILANG MIRIP SAMA TUKUL lagi... . Oya hobby saya membaca. Kalau mau tahu lebih lanjut berikan saya mie goreng dengan nasi goreng, lalu ditambah kentang, roti canai, beef burger dan air putih agar gigi saya tidak cokelat karena mengunyah roti canai. Engga, bercanda doang. Kalau mau tahu lebih lanjut silahkan tanya ke syifa.ananda@yahoo.co.id atau berikan surat ke
Pesona Anggrek Harapan
Blok D 12/16
Bekasi Utara-Harapan Jaya 17124.
Oke, dah, good-bye, and so long...!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Diary seekor kupu-kupu biru. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy